Ratusan Pengunjung dan Pelaku Usaha di Pekanbaru Diswab Antigen

Selasa, 21 September 2021 - 13:51:47 WIB Cetak

Tim medis dari RSD Madani Pekanbaru saat melakukan pemeriksaan swab antigen terhadap pengunjung salah satu tempat usaha.

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 289 orang pengunjung dan pelaku usaha di Kota Pekanbaru, dilakukan pemeriksaan swab antigen oleh tim gabungan dari Satuan Tugas (Satgas) Percepatan dan Penanganan Covid-19.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang melalui Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Fakhrudin menyebutkan, ratusan pengunjung dan pelaku usaha itu diswab antigen selama penerapan PPKM Level III dari tanggal 7 sampai 21 September 2021.

"Swab antigen ini dilakukan oleh tim dari RSD Madani sebagai upaya mencegah sebaran wabah covid di tempat usaha," ungkapnya, Selasa (22/9/2021).

Dari 289 pengunjung dan pelaku usaha yang diswab antigen itu, sebut Fakhrudin, 21 orang di antaranya merupakan pengunjung dan pelaku usaha Angkringan Yogya di Jalan Yos Sudarso.

Kemudian 13 orang pengunjung dan pelaku usaha Riau Madani Seafood di Jalan Riau, 18 pengunjung dan pelaku usaha Kromatik Koffie di Jalan Srikandi, serta 12 orang pengunjung dan pelaku usaha Kala Bumi di Jalan Dr Susilo.

Selanjutnya 13 orang pengunjung dan pelaku usaha Kedai Kopi Rimbang Baling di Jalan Dwikora, 18 pengunjung dan pelaku usaha Bakso Heru Jaya 1 di Jalan Paus dan 15 orang pengunjung serta pelau usaha Nasi Uduk Cak Kentung di Jalan Tuanku Tambusai.

Seterusnya 35 orang pengunjung dan pelaku usaha Angkringan Warung ABC di Jalan Soekarno-Hatta, 27 pengunjung dan pelaku usaha Zaki Coffee di Jalan Arifin Ahmad, 17 pengunjung dan pelaku usaha One Eight Coffe di Jalan Soekarno-Hatta, terakhir 20 orang pengunjung dan pelaku usaha Hangout Warnet di Jalan Delima.

"Dari hasil pemeriksaan swab antigen yang dilakukan, seluruhnya non reaktif," tutup Fakhrudin. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+