Sejumlah Pegawai Pemko Pekanbaru Terima Satyalancana Karya Satya

Senin, 15 November 2021 - 13:23:28 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil, saat menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada sejumlah pegawai, pada upacara Senin (15/11/2021) pagi.

Betuah Pekanbaru - Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, menerima piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Satyalancana Karya Satya sendiri merupakan tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Pusat kepada pegawai negeri sipil yang telah melaksanakan tugas dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil menyebutkan, Satyalancana Karya Satya itu diterima oleh PNS yang telah mengabdi 10, 20, dan 30 tahun.

Disampaikannya, penghargaan tersebut menunjukkan bahwa ASN bersangkutan tetap dinilai dan dipantau oleh pemerintah.

"Buktinya, mereka diberikan penghargaan atas kinerjanya masing-masing. Kami berharap dengan adanya piagam penghargaan ini bisa menambah motivasi kerja bagi PNS Pemko Pekanbaru," ucapnya, usai penyerahan Satyalancana Karya Satya pada upacara Senin (15/11/2021) pagi.

Dikatakan Jamil, tugas pokok yang sudah diberikan oleh pimpinan harus dikerjakan semaksimal mungkin. Tiga pokok dikerjakan sesuai aturan. 

"Ini penghargaan yang luar biasa bagi PNS Pemko Pekanbaru. Sehingga, mereka termotivasi berbuat yang lebih baik lagi, berinovasi, dan memiliki kreativitas yang luar biasa," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+