Walikota Pekanbaru Bersama Pejabat dan Pegawai Jalani Booster

Rabu, 02 Februari 2022 - 14:27:36 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus, saat menjalani vaksinasi dosis ketiga atau booster, Rabu (2/2/2022).

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus bersama pejabat dan pegawai menjalani vaksinasi dosis ketiga atau booster, bertempat di aula gedung utama komplek perkantoran terpadu walikota setempat di Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (2/2/2022).

Pada vaksinasi tersebut, walikota diberi booster jenis Pfizer.

"Alhamdulillah, saya merasa baik-baik saja setelah menerima vaksin booster jenis Pfizer," ucapnya kepada wartawan usai disuntik vaksin.

Disampaikan walikota, saat ini vaksin booster masih diprioritaskan bagi PNS dan THL yang bertugas di bidang pelayanan seperti di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Mal Pelayanan Publik, pasukan kuning Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

"Saya sudah perintahkan kepala dinas tersebut agar para ASN dan THL mereka segera divaksin booster, karena mereka yang selalu berhadapan dengan masyarakat langsung," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Zaini Rizaldy Saragih menyebutkan, pihaknya melibatkan beberapa puskesmas dan rumah sakit dalam vaksinasi Booster bagi pejabat eselon II, III, dan IV serta THL yang melayani publik dan berisiko tinggi.

"Kami menargetkan 1.000 ASN dan THL divaksin booster hari ini," terang Zaini. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+