Pendaftaran P3K Nakes di Pekanbaru Diperpanjang Hingga 18 November

Senin, 14 November 2022 - 19:58:28 WIB Cetak

Kepala BKPSDM Pekanbaru Baharuddin

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, memperpanjang pendaftaran penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi tenaga kesehatan (nakes) hingga 18 November mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Baharuddin menyebutkan, perpanjangan waktu pendaftaran itu sesuai surat dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang berisi jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan P3K bagi tenaga kesehatan tahun 2022.

Perpanjangan jadwal pendaftaran sendiri seiring terjadinya kendala teknis di Portal Kementerian Kesehatan.

"Maka kami dari Pemerintah Kota Pekanbaru mengumumkan perubahan atau revisi terhadap jadwal pelaksanaan seleksi P3K bagi tenaga kesehatan," ungkapnya, Senin (14/11/2022).

Dikatakan Baharuddin, panitia seleksi daerah telah menerbitkan pengumuman tentang pelaksanaan seleksi P3K untuk tenaga kesehatan tersebut.

Ada rencana hasil seleksi diumumkan satu hari setelah pendaftaran berakhir. Pengumuman hasil seleksi administrasi berlangsung pada 19 hingga 20 November 2022.

Sementara itu untuk P3K formasi guru, disampaikan Baharuddin jika pendaftarannya sesuai jadwal awal dibuka hingga 15 November 2022. Total sudah ada 273 pelamar yang mendaftar.

Seperti diketahui, tahun ini Pemko Pekanbaru akan menerima sebanyak 377 P3K dengan formasi 260 tenaga guru, 69 tenaga kesehatan, serta 48 orang untuk formasi tenaga teknis. 

Untuk informasi dan persyaratan pendaftaran, pelamar bisa melihat atau masuk ke laman wibsite BKPSDM di http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+