PUPR Pekanbaru Sudah Tambal Sulam 92 Ruas Jalan Rusak

Senin, 08 Mei 2023 - 16:53:18 WIB Cetak

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah

Betuah Pekanbaru - Terhitung sejak awal Januari hingga 8 Mei 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sudah memperbaiki sebanyak 92 ruas jalan rusak dengan sistem tambal sulam.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah menyebutkan, pada Januari 2023 ada 19 ruas jalan rusak yang ditambal sulam.

"Di antaranya Jalan Patria Sari, Umban Sari, Melati, Teratai, Cut Nyak Dien, Anggrek, Merak, M Yatim, Kulim, Permata, Amal Mulya, Kelapa, Sultan Syarif Qasim, Hang Jebat, Thamrin, Garuda Raya, Cemara Kipas dan Jalan Paus," ungkapnya, Senin (8/5/2023).

Kemudian di Februari, kata Edu, sapaan akrabnya, terdapat sebanyak 17 ruas jalan yang diperbaiki terdiri dari Jalan Sekuntum Raya, Sultan Syarif Qasim, Thamrin, Cut Nyak Dien, Ahmad Yani, Bunga Raya dan Jalan Lembah Raya.

Lalu Jalan Sari Utama, Parit Indah, Bintara, Jendral, Akasia/Sungai Batak, Ahamd Yani, Tanjung Jaya, Sakuntala, Merak dan Jalan Kelapa Sawit.

Selanjutnya pada Maret ada 23 ruas jalan yang diperbaiki yakni Jalan Srikandi, Ronggo Warsito, Gunung Raya,  Pepaya, Mulyorejo, Lembaga Permasyarakatan/Jalan Kapling, Sidomulyo/Jalan Lily, Jalan JM 70, Belimbing dan Jalan Gajah Mada.

Selanjutnya Jalan Sepakat, Singgalang, Sakuntala, Dwikora, Suka Karya, Taskurun, Parit Indah, Awaliyah, Dharma Bakti, Sekuntum Raya dan Jalan Bundo Kanduong.

"Sementara untuk Bulan April, itu ada 26 ruas jalan yang telah kita perbaiki. Sedangkan untuk Mei ini, dari target 28 ruas, 7 ruas sudah diperbaiki," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+