Alun-alun Baru Wacana, Muflihun: Saya Belum Ada Memutuskan

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:39:08 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun menyebutkan, pembangunan alun-alun di lokasi gedung utama Mal Pelayanan Publik (MPP) yang hangus terbakar beberapa waktu lalu baru sebatas wacana.

"Ini perlu saya sampaikan, mungkin salah dalam penyampaian berita. Kita memang ada pemikiran untuk membangun alun-alun di tempat gedung MPP terbakar, tapi itu baru wacana kita," ucapnya, Kamis (11/5/2023).

Karena masih wacana, kata dia, maka pembangunan alun-alun tersebut butuh dukungan dan masukan dari berbagai pihak seperti akademisi dan tokoh masyarakat.

"Jadi saya sampaikan, sebelum ini dieksekusi (dibangun alun-alun), saya ingin melakukan konsultasi publik terlebih dahulu," ujarnya.

"Kita akan undang akademisi, tokoh masyarakat, sejumlah elemen, supaya hasilnya nanti keputusan bersama untuk merubah wajah kota Pekanbaru. Apakah tetap dibangun MPP atau alun-alun," ulas Muflihun.

Namun dari informasi yang dimuat, sebut dia, seakan-akan pembangunan alun-alun sudah diputuskan.

"Disini saya belum ada memutuskan, baru berangan-angan ingin membuat alun-alun. Sementara di beberapa pemberitaan seakan-akan saya sudah memutuskan, padahal belum. Kita masih butuh konsultasi publik," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+