LMB Nusantara Pasang Tanjak PATEN Untuk Pekanbaru, Seiya Sekata Dukung Edy-Bibra

Kamis, 19 September 2024 - 16:43:15 WIB Cetak

Bakal Calon Walikota Pekanbaru Edy Natar Nasution-Dastrayani Bibra, bersama LMB Nusantara

Betuah Pekanbaru- Laskar Melayu Bersatu (LMB) Nusantara menunjukan keseriusannya dalam memberikan dukungan terhadap pasangan balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution - Dastrayani Bibra pada 27 November mendatang.

Bentuk dari keseriusan atas dukungan tersebut, LMB Nusantara memasangkan tanjak dan menjadikan Edy Nasution dan Dastrayani Bibra sebagai Datuk Pembina Utama dan Dewan Pembina LMB Kota Pekanbaru.

Acara pemasangan tanjak berlangsung di Posko Pemenangan PATEN untuk Pekanbaru di Taman Durilengkeng, Pekanbaru, Kamis (19/9/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Panglima Utama MPP LMB, Dt. Besar Muhammad Uzer, Panglima Kota Pekanbaru Dt. Nurmatius Yusuf dan ratusan anggota.

Dalam sambutannya, Dt. Muhammad Uzer, mengatakan Melayu jangan terpecah belah dan harus menjadi tuan di negeri sendiri.

"Oleh sebab itu, kita harus seiya sekata antara kata dan perbuatan," ujar Muhammad Uzer.

Karena, lanjut Muhammad Uzer, yang menjadi Dewan Pembina ini adalah pasangan Balon Walikota Pekanbaru, maka dengan semangat juang kita harus memenangkan beliau untuk memimpin Kota Bertuah.

"Apo lagi beliau ini seorang jendral, sudah dapat kita pastikan Pekanbaru akan tertib, transparan dalam mengelola pemerintah yang selama ini kacau balau,'' tegas Muhammad Uzer.

Muhammad Uzer yakin, kalau tak 100s persen, minimal 90 persen anggota dan pengurus LMB dukung Edy Nasution-Dastriyani Bibra sebagai Walikota Pekanbaru.

Sementara itu, Mantan Dandrem 031 Wirabima ini menegaskan, dirinya berharap agar LMB harus solid menjaga Marwah Melayu.

"Menurut saya tak ada persoalan yang diselesaikan asalkan kita mau duduk bersama. Apa lagi Melayu itu memiliki adab dan add yang identik dengan Islam. Kalau itu dapat dilakukan, saya yakin LMB akan semakin berjaya," tegas Edy Nasution.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+