Hasil Swab Seluruh PDP Meninggal Dunia di Pekanbaru Negatif

Rabu, 27 Mei 2020 - 22:18:26 WIB Cetak

Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19 dr Mulyadi, saat memberi keterangan pers, Rabu (27/5/2020) sore.

Betuah Pekanbaru - Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19 dr Mulyadi menyatakan, hasil swab sebanyak 59 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia seluruhnya negatif atau tidak ada yang terpapar virus corona.

"Dari hasil swab, seluruhnya negatif, Alhamdulillah," ucapnya saat memberi keterangan pers, Rabu (27/5/2020).

Saat ini, kata Mulyadi, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pekanbaru tinggal menunggu hasil swab PCR 32 PDP yang masih dirawat di sejumlah rumah sakit.

"Mudah-mudahan hasilnya juga negatif," harap dia.

Sebelumnya disampaikan Mulyadi, 4 pasien positif dan seluruh PDP yang meninggal dunia dimakamkan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tengku Mahmud Rumbai.

Selain dari Pekanbaru, terdapat juga sejumlah pasien corona yang meninggal dunia dari luar daerah yang turut dimakamkan di TPU Tengku Mahmud Rumbai.

"Yang dimakamkan per tanggal 21 Mei (di TPU Tengku Mahmud Rumbai) sebanyak 71 jenazah. PDP dan positif. Tapi tidak semua dari Pekanbaru, yang dari Pekanbaru sebanyak 60 jenazah," ungkapnya. (abd)



Baca Juga Topik #kesehatan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+