Enam Anak Punk Lintas Provinsi Terjaring Razia Rutin Satpol PP

Kamis, 14 Maret 2019 - 16:28:32 WIB Cetak

Anak punk terjaring razia saat diamankan di kantor Satpol PP Pekanbaru

BETUAH.COM, PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menjaring enam anak punk lintas provinsi saat razia rutin di wilayah Kecamatan Tampan, Kamis (14/3/2019) pagi.

Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono menyebut, keenam anak punk yang terdiri dari dua perempuan dan empat laki-laki itu diamankan di depan sebuah ritel kawasan lampu merah Jalan Sobertas - SM Amin, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan.

"Mereka yang diamankan ada yang berasal dari Aceh, Jambi, Medan dan Sumbar," ungkap Agus.

Anak punk yang terjaring, dilakukan pendataan terlebih dahulu sebelum diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan sehingga mereka tidak kembali lagi ke jalanan setelah dibebaskan.

"Kita data, kita BAP dulu. Kemudian buat perjanjian, baru kita serahkan ke Dinas Sosial dua atau tiga hari untuk dibina. Kalau tidak, akan kita pulangkan ke daerah asalnya," ujarnya.

Ke depan, terang Agus, anak punk yang terjaring razia akan dilakukan tes urine bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Pekanbaru.

"Rencananya mereka ini (anak punk) akan kita tes urine nya. Namun untuk saat ini biarla kita berikan pembinaan dulu," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+