Club Moge ROC Riau Jadwalkan Touring ke Lembah Harau

Jumat, 29 Maret 2019 - 10:49:29 WIB Cetak

Ketua ROC Riau Hendri

BETUAH.COM, PEKANBARU - Komunitas Motor Gede (Moge) Ruby Owners Club (ROC) Riau, bakal menggelar touring ke Lembah Harau, Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) terhitung 6-7 April 2019 mendatang.

Ketua ROC Riau Hendri menyebutkan, konvoi moge yang akan diikuti sekitar 20 anggota ROC Riau ini merupakan touring wajib yang bertujuan meningkatkan silaturahmi antar anggota dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.

"Karena ini merupakan touring wajib, maka diharapkan kepada semua member ROC untuk ikut," ujarnya saat berbincang dengan Betuah.com, Jumat (29/3/2019).

Anggota ROC Riau foto bersama

Sesuai hasil rapat yang digelar ROC Riau pada 26 Maret 2019 lalu, terang Hendri, titik kumpul peserta tur disepakati di Bangkinang, Kabupaten Kampar.

"Untuk anggota ROC asal Pekanbaru akan berangkat dari Pekanbaru menuju Bangkinang sekitar pukul 08.00 WIB, dan dari Duri pukul 07.00 WIB. Pukul 09.00 WIB semuanya sudah kumpul di Bangkinang dan kita sarapan dulu sebelum tur ke Lembah Harau," jelas dia.

Usai sarapan di Bangkinang, kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini, konvoi baru dilanjutkan menuju Payakumbuh. 

"Kita perkirakan Sabtu siang sudah sampai dan kita makan siang dulu di Payakumbuh sebelum ke Lembah Harau," ucapnya.

"Malamnya kita akan menginap di Lembah Harau. Hari Minggu atau 7 April, kita akan bertolak dari Payakumbuh menuju Pekanbaru. Jadi tur ini hanya dua hari dan seluruh biaya yang diperlukan seperti makan, minum, penginapan dan lainnya ditanggung melalui kas," tutup Hendri. (***)



Baca Juga Topik #otomotif+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+