Puluhan ASN Pekanbaru Berhaji Tahun Ini

Rabu, 26 Juni 2019 - 14:06:48 WIB Cetak

Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru Sarbaini

BETUAH.COM, PEKANBARU - Sekitar 70 lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan melaksanakan ibadah haji tahun ini.

"Data belum masuk semua, kalau tidak salah ada 70 lebih," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Sarbaini, Rabu (26/6/2019).

Secara keseluruhan, terang dia, tercatat sebanyak 1.238 jamaah calon haji (JCH) asal Pekanbaru yang akan berhaji tahun ini. Mereka dibagi dalam lima kelompok terbang (kloter) yang tergabung dengan JCH dari kabupaten/kota di Riau.

Untuk penerbangan perdana, sebut Sarbaini, diawali oleh kloter 2 yang akan berangkat ke Tanah Suci pada 8 Juli mendatang.

"Tanggal 7 Juli, seluruh kloter 2 ini sudah masuk Embarkasi Haji Antara Riau. Mereka akan menginap satu malam, dan tanggal 8 langsung diterbangkan ke Arab Saudi," ungkapnya.

Dengan mulai difungsikannya Embarkasi Haji Antara Riau, pemerintah kota hanya akan memberi fasilitas transportasi menuju ke embarkasi dan bandara. 

"Sementara untuk keluarga cuma bisa mengantar para JCH hingga di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru," tutup dia. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+