Terpilih Secara Aklamasi, Yusri Pimpin KTNA Kampar

Kamis, 27 Juni 2019 - 20:18:53 WIB Cetak

Ketua KTNA Kampar terpilih, Yusri, foto bersama usai rembuk Paripurna KTNA Kabupaten Kampar di aula Kantor Bupati Kampar, Kamis (27/6/2019). (Foto Humas Kampar)

BETUAH.COM, KAMPAR - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kampar periode 2019-2023.

"Hari ini saya dapat penghargaan dari seluruh petani Kabupaten Kampar untuk menjadi Ketua KTNA. Saya ini petani dan memang dari keluarga petani, mudah-mudahan KTNA Kabupaten Kampar semakin baik dan sejahtera," ujarnya usai rembuk Paripurna KTNA Kabupaten Kampar di aula Kantor Bupati Kampar, Kamis (27/6/2019).

Untuk meningkatkan kesejahteraan petani, kata dia, ke depan akan ada perbaikan-baikan yang dilakukan terhadap petani dan pengurus KTNA sehingga akan menjadi lebih baik lagi dengan harapan Kampar bisa surplus dari swasembada pangan dan daging.

"Kita bermimpi bahwa kita bisa mengukir prestasi-prestasi yang ada, baik di tingkat nasional, daerah maupun di kabupaten karena kita akan tampil dengan lembaran baru KTNA dan kita akan belajar dari pengurus sebelumnya. Apa yang belum sempurna kita sempurnakan, apa yang belum bagus kita perbaiki," tegas dia.

Ke depan, sambung Yusri, KTNA Kabupaten Kampar juga akan membuat program kerja 5 tahun dan akan disingkronkan dengan program pemerintah daerah.

"Sehingga apa yang menjadi produk unggulan dan prioritas terbaru akan dibahas pada KTNA dan kita bagikan kepada individu," ucapnya.

"Jadi, sharing antara pemerintah daerah dan KTNA akan menjadikan petani yang kaya, serta kami berdoa mudah-mudahan para petani yang ada di Kabupaten Kampar banyak melaksanakan ibadah haji. Karena memang dari hasil keringat itulah para petani meningkat kesejahteraannya dan bisa melaksanakan umroh dan haji karena menurut kami mereka sempurna dari sisi perjuangannya," ulas dia. (rls/hms)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+