Pemko Pekanbaru Rancang Konsep Tenayan Raya Digital City

Sabtu, 26 Januari 2019 - 23:49:56 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus foto bersama manajemen PT Telkom usai audiensi di ruang rapat kantor walikota setempat.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Guna mengembangkan wilaya Kecamatan Tenayan Raya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tak hanya membangun pusat pemerintahan di kawasan itu. Tapi, pemko juga merancang konsep Tenayan Raya Digital City.

Walikota Pekanbaru Firdaus, berharap konsep Tenayan Raya Digital City itu segera terwujud dengan adanya sinergitas antara pemerintah kota dan PT Telkom. Harapan itu disampaikan Firdaus usai audiensi dengan manajemen PT Telkom, di ruang rapat kantor walikota setempat, Senin (21/1/2019) kemarin.

Disampaikan Firdaus, dalam audiensi yang dihadiri langsung oleh General Manager (GM) PT Telkom Indonesia Riau Daratan itu, Telkom menyatakan siap bekerja sama dengan pemerintah kota dalam mewujudkan Tenayan Raya Digital City.

"Untuk itu, kita mengapresiasi PT Telkom Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Pemko Pekanbaru. Semoga konsep Tenayan Raya Digital city cepat terwujud dengan sinergitas pemko dan PT Telkom," harap dia.

"Kita juga mengharapkan dukungan semua pihak dalam mewujudkan Tenayan Raya Digital City ini," ulasnya.

Sementara itu, Syahril selaku GM PT Telkom Indonesia Riau Daratan menyatakan siap mensupport pemko salah satunya dengan membangun tower telekomunikasi di Tenayan Raya.

"Tadi pak walikota bilang, konsep Tenayan Raya Digital City. Hal ini tentu seiring dengan kami yang menyiapkan ketersediaan fasilitas penunjang konsep tersebut," ucapnya.

Hadir dalam audiensi itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru Firmansyah Eka Putra dan jajaran, Plt Kepala BPKAD Pekanbaru Syoffaizal dan pejabat pemko lainnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pemerintah Kota Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+